Sukses

Hasil Pap Smear

30 Aug 2017, 07:15 WIB
Wanita, 29 tahun.

Dok saya sudah menikah dan mempunyai anak 8th,slepas kb ankku berusia th,,setelah lepas kb saya sangat menderita kram yg sangat parah di usg 2 hasilnya sama kandungan g ada masalh,,setelah 8 bulan saya perikasa lagi karna sudah 3x ini stiap berhubuangan keluar darah,setelah periksa dr spesialis saya di usg,dan ada lingkaran dan dr belum bisa memvonis apapun,,dan saya disarankan papsmear dulu,,setelah hasilnya sudah turun dokter bilang bahwa saya baik" saja tidak ada penyakit ganasnya dan hasil papsmearnya mengatakan papanicolaous clss 2 (radang dengan infeksi non spesifik)dan sudah di beri resep obatnya,,pertanyaan saya apa hasil papsmear itu sudah mewakili smua jawaban yg dokter kemarin usg tak memberi penjelasan apapun setelah itu?terima kasih atas penjelasannya

Terimakasih telah bertanya seputar hasil pap smear melalui fitur Tanya Dokter.

Hasil pap smear Anda menunjukkan adanya peradangan serviks (leher rahim) akibat infeksi bakteri yang normalnya ada di vagina. Bakteri ini dinamakan Gardnerella vaginalis dan pertumbuhan yang berlebihan disebut dengan bakterial vaginosis. Bakteri ini dapat tumbuh berlebihan bila terjadi fluktuasi hormon reproduksi wanita.

Umumnya, bila bakteri ini tumbuh berlebihan akan menimbulkan keputihan. Selengkapnya dapat Anda baca di sini:

Bakteri Ini Sebabkan Keputihan Tidak Normal
Ini Penyebab dan Solusi Keputihan Berbau Amis
Keputihan Menggumpal Seperti Keju, Berbahayakah?
Bila Anda kondisi yang dialami disertai dengan keputihan yang banyak, gatal, dan berbau, sebaiknya segera diobati. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar hasil pap smear. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar