Sukses

Tulang Hidung Bergeser Setelah Operasi

28 Aug 2017, 12:41 WIB
Pria, 25 tahun.

Hi dok, saya novi Saya ingin bertanya, dari sejak kecil saya mengalami hidung bengkok yang menyebabkan sinusitis. Selain itu say ajuga memiliki alergi tertentu yang membuat mudah bersin parah. pada tahun 2011 akhir saya sudah melakukan operasi pemotongan tulang hidung dan kelenjar sinus. namun 2 tahun belakangan ini saya sering merasakan tulang hidung saya kembali bergeser dan sekarang saya merasakan tulang saya bengkon lagi seperti kemarin (posisi bengkok kekanan). Jujur jika harus operasi lagi saya ragu hal ini tidak akan berulang lagi. apalagi sebagai wanita jujur saja dampak operasi yang lalu membuat hidung saya menjadi lebih lebar dan tidak tinggi lagi (dan itu kurang nyaman untuk penampilan) apakah ada cara lain yang bisa saya tempuh untuk mengatasi hal ini? terimakasih

Terima kasih telah bertanya seputar tulang hidung bergeser setelah operasi melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Berdasarkan informasi yang Anda berikan, kemungkinan implan dari post operasinya sedikit bergeser. Ini dapat terjadi karena kebiasaan sehari-hari, dan juga anatomis hidung yang kurang kokoh.

Untuk memperbaiki penampilan hidung, Anda dapat berkonsultasi ke dokter spesialis bedah plastik untuk mendapatkan konsultasi mengenai terapi apa yang cocok untuk kondisi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai tulang hidung bergeser setelah operasi. Semoga bermanfaat.

 

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar