Sukses

Masker Untuk Wajah Berminyak

26 Aug 2017, 09:35 WIB
Wanita, 16 tahun.

Apakah masker baking soda dan jeruk nipis cocok untuk wajah berminyak?

Terima kasih karena Anda telah menggunakan bertanya tentang penggunaan masker menggunakan fitur Tanya Dokter 

Pemakaian masker wajah dapat memberikan manfaat tersendiri pada kesehatan kulit. Karena kulit yang sehat merupakan representatif dari kulit yang cantik. Manfaat masker wajah itu sendiri pada kulit wajah adalah untuk menyegarkan, memperbaiki serta mengencangkan kulit wajah.

Disamping melancarkan peredaran darah, merangsang kembali kegiatan sel-sel kulit dalam hal ini proses regenerasi sel serta mengangkat sel tanduk yang telah mati. Berkaitan dengan kondisi kulit Anda, kami menyarankan penggunaan masker di bawah ini:

Masker Yoghurt

Yoghurt bisa digunakan untuk membersihkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Pada prinsipnya produk susu seperti yogurt merupakan sumber protein dan kalsium yang baik untuk kesehatan tubuh.

Caranya:
Anda dapat mengaplikasikan yoghurt tanpa rasa (plain) pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Atau untuk mendapatkan wajah yang sehat dan berseri, campurkan 1 sdt yoghurt tanpa rasa dengan perasan air jeruk dan 1 sdt lidah buaya. Biarkan selama 5 menit dan bilas dengan air hangat

Masker Telur

Telur mengandung vitamin E. Dimana kombinasi antara selenium dan vitamin E berperan sebagai antioksidan yang dapat mengurangi risiko kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas. Secara teori, telur dapat memberikan manfaat anti-penuaan dini.

Tahukah Anda bahwa telur merupakan pelembab alami bagi wajah?

Caranya:
Jika Anda memiliki kulit yang berminyak, ambil putih telur dan tambahkan lemon atau madu. Untuk jenis kulit normal, gunakan keseluruhan telur, baik putih maupun kuningnya.

Berikut artikel untuk menambah informasi Anda : 5 Masker Alami di Rumah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar