Sukses

Cara Agar Hubungan Intim Tahan Lama

25 Aug 2017, 11:35 WIB
Wanita, 24 tahun.

hi dokter, saya mau tanya..gmn cara supaya suami lebih lama berhubungan intimnya.

Terima kasih telah menanyakan tentang hubungan intim tahan lama melalui fitur Tanya Dokter.

Hubungan seksual yang berhasil antara suami istri didasari oleh perasaan saling mencintai, menghargai, menerima, dan menghormati satu sama lain, sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi atau lama hubungan seksual tersebut berlangsung. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan suami istri, maka durasi berhubungan seksual bukanlah menjadi masalah.

Apakah Anda dan pasangan sama-sama merasa puas dalam melakukan hubungan intim? Bila puas, maka hal ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Bila ada ketidakpuasan yang dialami, sebaiknya dikomunikasikan kepada pasangan. Umumnya masalah berkaitan dengan hubungan intim lebih banyak disebabkan karena miskomunikasi dan gangguan psikologis.

Perlu Anda ketahui bahwa sperma dikeluarkan saat ejakulasi. Umumnya, pria hanya mengeluarkan sperma satu kali dalam satu hubungan intim. walaupun bisa juga lebih. Dan setelah ejakulasi (yang ditandai dengan keluarnya sperma dan air mani), penis perlahan akan flaccid (tidak keras dan tegang lagi). hal ini wajar.

Demikian penjelasan tentang hubungan intim tahan lama. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar