Sukses

Kulit Wajah Mengelupas Setelah Memakai Cream

23 Aug 2017, 17:39 WIB
Wanita, 18 tahun.

Selamat malam dok, Maaf sblumnya, saya ingin bertanyaa.. Saya kmrin" order cream khusus untuk jerawat, bekas jerawat, dan memutihkan.. sbgian jerawat di dahi sudah memudar... stelah saya pake cream malemnya memang lembab, tpi wktu sehabis mandi atau cuci muka dengan sabunnya saya menggunakan cream itu wajahnya terlihat mengelupas , di bagian hidung, dan di dagu saja.. tetapi tidak merasakan perih sma skali, apa itu reaksi dari creamnya ? Berbahaya apa tidak? Terimakasih dok

dr. Jeannyfer HJ

Dijawab Oleh:

dr. Jeannyfer HJ

Terima kasih telah bertanya seputar Kulit Wajah Mengelupas Setelah Memakai Cream melalui fitur Tanya Dokter

Halo, kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

Kemungkinan besar yang anda alami adalah reaksi alergi terhadap produk tersebut, atau iritasi akibat pemakaian yang berlebihan. Kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut, dan lebih baik diskusikan dengan dokter anda sebelum menggunakan produk kulit tertentu. Untuk sementara Anda dapat menghentikan pemakaian cram tersebut.

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar Kulit Wajah Mengelupas Setelah Memakai Cream, Semoga bermanfaat

Salam Sehat

0 Komentar

Belum ada komentar