Sukses

Memutihkan Gigi Dengan Campuran Garam

23 Aug 2017, 15:52 WIB
Wanita, 17 tahun.

Halo dokter:) saya mau nanya. jadi saya ini memakai behel dan gigi nya jd kuning, trs supaya gigi nya agak mutih/agak bersih gmn ya dok? soalnya makin hari makin kuning gtu trs ampuh ga dok kalo sikat gigi yg pasta gigi nya di campur garem biar mutih? jd minta solusi nya dok saya harus bagaimana. thank youu dok:)

Terimakasih telah bertanya seputar memutihkan gigi dengan campuran garam melalui fitur Tanya Dokter.

Sampai saat ini belum ada penelitian yang membuktikan jika garam bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Cara pertama yang efektif untuk membuat gigi bersih dari plak dan karang gigi maupun stain/noda gigi adala dengan tindakan membersihkan karang gigi atau scaling di dokter gigi. Jika setelah melakukan pembersihan karang gigi namun anda merasa gigi masih kuning, maka anda dapat melakukan memutihkan gigi ke dokter gigi dengan bahan bleaching gigi. Pasien dengan behel tentunya akan lebih banyak tersangkut sisa makanan dan menumpuk di sekitar behel, sehingga gigi menjadi lebih kuning.

Memang cara ini membutuhkan biaya yang cukup besar, namun tindakan ini sangat efektif dan hasilnyapun sangat memuaskan. Konsultasikan keinginan anda untuk memutihkan gigi dengan dokter gigi anda, agar dokter gigi anda dapat menyarankan perawatan mana yang lebih tepat untuk anda.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai memutihkan gigi dengan campuran garam, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar