Sukses

Badan Lemas, dan Setiap Makan Mau BAB

23 Aug 2017, 00:55 WIB
Pria, 37 tahun.

Dok.. Saya mau tanya.. Tiba2 kemarin saya habis makan usus,lalu makan blm selesai perut saya mules n saya BAB.. Setelah itu saya tidur.. Jam 12 malam saya mimpi.. Tubuh saya seperti melayang n saya melihat badan saya tidur.. Saya pikir saya meninggal.. Saya bilang kalo saya harus kembali.. N dalam mimpi itu ada yg berkata bahwa saya kemungkinan keracunan usus masakan istri saya tadi (padahal sebelum2nya kalo makan usus saya tidak apa2).. Saya lanjut lagi.. Kemudian saya terbangun.. N badan saya menggigil kedinginan, saya keluar rumah utk beli degan hijau, tp gak ada yg jual karena sudah tengah malam.. Akhirnya saya putuskan beli soda di warkop.. N setelah saya minum saya BAB lgi.. N badan saya tiba2 panas.. Setelah itu saya tidak bisa tidur sampai pagi.. Akhirnya istri pagi beri saya sarapan sup,saya makan n istri memberikan obat penurun panas.. Akhirnya setelah 1 jam setelah makan saya tidur sampai sore.. Badan saya terasa lumayan enak.. Tp setelah mandi sore tiba2 badan saya terasa tidak enak lagi.. N kaki juga rasanya ngilu.. Ada ruam2 merah di dada saya.. Kalo setelah makan pasti lgsg pgn BAB.. Menurut dokter saya terkena apa ya dok? Saya belum cek ke dokter.. Terima kasih

Terima kasih telah bertanya seputar badan lemas, dan setiap makan mau BAB melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Mohon maaf atas keterlambatan jawaban kami. Keluhan Anda adalah badan lemas, dan setiap makan mau BAB. Seperti apa bentuk ruam yang muncul? Apakah ruam tersebut keluar nanah / air? Bagaimana dengan BAB Anda? Apakah BAB keras, seperti biasa, atau cair? Apakah ada keluhan lain seperti demam, mual, kembung, dll?

Sayangnya dibutuhkan pemeriksaan secara langsung untuk menentukan penyakit Bapak. Sebaiknya konsultasikan kondisi Anda ke dokter terdekat untuk dilakukan evaluasi medis lengkap, seperti pemeriksaan fisik, dan bila perlu pemeriksaan penunjang.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai badan lemas, dan setiap makan mau BAB. Semoga bermanfaat.

 

Salam sehat. 

0 Komentar

Belum ada komentar