Sukses

Berkeringat Setelah Minum Obat

22 Aug 2017, 18:03 WIB
Pria, 22 tahun.

Siang dok saya mau tanya knp ya dok stlh mnm obat keluar keringat trs smpe kdng basah,apa tu pengaruh dari obat tu sndri dok,soalnya skt radang tenggorokan dan demam jga dok jdi gmna ya dok solusi ya dok? Terima kasih

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Berkeringat Setelah Minum Obat melalui fitur Tanya Dokter.

Obat apakah yang Anda konsumsi? Sayang sekali Anda tidak menyebutkan isinya. Keringat yang keluar bisa saja normal terjadi akibat penurunan suhu tubuh anda setelah mengkonsumsi obat penurun panas dan obat lainnya. Untuk penggunaan obat kami anjurkan anda mengkonsumsinya sesuai dengan anjuran yang telah diberikan oleh dokter anda. Obat simptomatik, misalnya penurun demam, dapat dihentikan jika memang gejala tidak lagi dirasakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Berkeringat Setelah Minum Obat. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar