Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pendekatan Gangguan Orientasi Seksual

21 Aug 2017, 07:24 WIB
Pria, 23 tahun.

selamat malam orientasi seksual yang menyimpang apakah bisa di kembalikan ke keadaan normal? pada kasus ini adalah homoseksual. dan sudah terjadi sejak kecil dan kalau bisa kembali normal, bagaimanakah caranya terima kasih bantuannya

Terima kasih telah bertanya tentang pendekatan homoseksualitas menggunakan layanan Tanya Dokter  
Homoseksualitas adalah rasa ketertarikan romantis an/atau seksual atau perilaku antara individu berjenis kelamin atau gender yang sama. Sebagai orientasi seksual, homoseksualitas mengacu kepada "pola berkelanjutan atau disposisi untuk pengalaman seksual, kasih sayang, atau ketertarikan romantis" terutama atau secara eksklusif pada orang dari jenis kelamin sama, "Homoseksualitas juga mengacu pada pandangan individu tentang identitas pribadi dan sosial berdasarkan pada ketertarikan, perilaku ekspresi, dan keanggotaan dalam komunitas lain yang berbagi itu."

Saat ini, tidak ada kesepakatan ilmiah tentang faktor-faktor yang menyebabkan individu menjadi heteroseksual, homoseksual, atau biseksual -termasuk kemungkinan dampak biologis, psikologis, atau sosial orientasi seksual orang tua. Namun, bukti yang tersedia menunjukkan bahwa sebagian besar lesbian dan gay dewasa dibesarkan oleh orangtua heteroseksual dan sebagian besar anak-anak yang dibesarkan oleh orangtua lesbian dan gay tumbuh menjadi heteroseksual.

Namun untuk mengembalikan orientasi seksual dibutuhkan komitmen dan tekad yang kuat untuk sembuh. Oleh karena hal ini adalah kelainan perilaku kami sarankan Anda dapat konsultasi ke psikiater. Untuk pengobatan sebenarnya tidak ada oleh karena ketertarikan kita terhadap sesama atau lawan jenis itu semua adalah pikiran kita tidak ada yang bisa mengatur, dan hal ini termasuk dalam kelainan perilaku seksual.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar