Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Geli Pada Alat Kelamin

07 Aug 2017, 23:01 WIB
Wanita, 27 tahun.

Selamat malam dok,,, dok saya seorang ibu beranak2,,, saya mau tanya dok,,, saat terbangun jam 4 subuh, saya merasakan geli di daerah klitoris saya, saya kira karna saya lagi kebelet pipis jadi saya menuju ke kamar mandi dan buang air kecil, tapi setelah itu rasa geli di klitoris tak hilang bahkan semakin sering terjadi setiap setengah menit, rasa nya sangat mengganggu saat gelinya datang,, kira2 penyakit apa ya dok??? Apakah karna saya berlalu sering masuk angin? Karna saya setiap mulai sore selalu masuk angin, Terimakasih dok??😊

Terima kasih sudah bertanya tentang Geli Pada Alat Kelamin menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.

Vagina merupakan organ reproduksi pada wanita yang terdiri dari otot yang elastis yang menghubungkan uterus, serviks dan bagian terluar organ seks seperti vulva. Vagina memiliki banyak saraf sensoris yang akan menghasilkan stimulus yang akan dihantarkan menuju otak dan diinterpretasikan dalam bentuk sensasi/ rangsang seksual. Saat otak merasakan potensi rangsangan dari vagina, pembuluh darah akan mengembang dan darah langsung mengalir deras. Sirkulasi yang meningkat tersebut memacu sekresi vagina, yaitu pelumas yang terdiri dari protein dan asam amino, dan desiran pada vagina. Ribuan ujung saraf di daerah paling sensitif pada vagina menyala. Disaat ini lah wanita mengalami sensasi hebat yang mendorong mereka untuk melakukan kegiatan seksual.

Hampir seluruh bagian dari organ vital tersebut sangat sensitif terhadap respon sentuhan, terutama klitoris. Namun reaksi tubuh terhadap rangsang seksual pada wilayah intim tersebut adalah berbeda pada setiap wanita.

Selama Anda dan pasangan tidak mengalami masalah dalam melakukan hubungan secara rutin, maka hal tersebut adalah normal. Namun jika rasa geli berlebihan tersebut dapat menbuat Anda maupun pasangan tidak merasa nyaman pada saat melakukan hubungan, sebaiknya Anda segera berkonsultasi kepada dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Geli Pada Alat Kelamin, semoga bermanfaat.

2 Komentar

  • Bud******otif

    Sepertinya ibu ini bagus kelainanya tapi asalkan tidak berhubungan dengan penyakit sih, banyak laki" yg suka model begitu bisa rutin untuk berhubungan seks karna kebanyakan perempuan yg sudah berkeluarga & mempunyai anak rata" sudah tidak rutin ML dengan banyaknya alasan yg tidak masuk akal bagi sya

  • Mul****

    Jawaban dri pertanyaanx sangat NYAMBUNG.. yg jawab manusia ato Mesin sich...