Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kulit Sekitar Kelamin Melepuh

06 Aug 2017, 00:36 WIB
Pria, 39 tahun.

Dok mau nanya ... Saya dalam satu minggu biasa melakukan masturbasi 2 sampai 3 kali..karena terlalu sering jauh dari istri. Setelah pulang kerumah saya dua minggu yg lalu saya berhub intim sepertinya terlalu keras ..akhir nya besok mr p saya sedikit atas kepala mr p dan leher nya melempuh ada airnya...dlm 2 hari sudah pecah..yg saya tanyakan adalah bagai mana cara menghilangkan warna hitam bekas luka nya ..trus kan luka nya belum kering apa selalu ada semacam selaput putih nya kenapa ya dok.....terimakasi

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter dan bertanya mengenai Kulit Sekitar Kelamin Melepuh

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan tentang kulit sekitar kelamin melepuh.

Apakah baru baru ini Anda melakukan hubungan seks yang tidak terlindungi?

Keluhan Anda adalah kulit melepuh pada penis, namun sayang sekali sulit bagi kami untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung. Selain itu perlu diketahui lokasi tepat, ukuran, konsistensi, jenis (apakah berisi cairan bening/nanah/padat), daerah kulit sekitar, apakah membesar atau menetap ukurannya dan informasi lainnya mengenai keluhan Anda. Banyak sekali penyebab keluhan pada penis, mulai dari iritasi kulit biasa sampai infeksi yang perlu diobati.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk wawancara medis mendetil dan pemeriksaan fisik langsung. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar