Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kemungkinan Hamil

05 Aug 2017, 13:16 WIB
Wanita, 25 tahun.

Siang dok, seminggu yg lalu saya melakukan petting dengan suami saya berhubung kami blm mau memiliki anak karna baru nikah. Ketika berhubungan, kami masih menggunakan celana dalam, tetapi cairan pra ejakulasi (pelumas) suami saya merembes dan mengenai celana dlm saya. Saya berada pada masa subur waktu itu. Namun, 3 hari setelah berhubungan saya mengalami demam ringan yg disertai dengan panas dalam (dada hingga tenggorokan terasa panas, nafas terasa panas) sampai saat ini. Apakah menurut dokter saya berpotensi hamil? Makasih sebelumx

Terima kasih telah bertanya tentang Kemungkinan Hamil menggunakan Fitur Tanya Dokter

Cairan pre ejakulasi yang merembes di CD tersebut mungkin saja masih mengandung sperma. Namun kemungkinan sperma tersebut masuk ke dalam vagina dan menyebabkan kehamilan tidak mungkin terjadi. Sperma membutuhkan mediasi untuk berenang dari vagina ke dalam rahim agar terjadi kehamilan. Apabila mediasi / cairan tersebut tidak ada maka tidak mungkin dapat terjadi kehamilan.

Jadi kesimpulannya kemungkinan masih ada sperma di dalam celana dalam tersebut namun kemungkinan besar tidak akan terjadi kehamilan. 

Demikian penjelasan tentang Kemungkinan Hamil yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat.

Terima kasih.

0 Komentar

Belum ada komentar