Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Petting dan Kehamilan

02 Aug 2017, 20:21 WIB
Wanita, 25 tahun.

Selamat sore dok, saya ingin bertanya. Saya baru saja menikah dengan suami saya, dan merencanakan agar tidak memiliki anak terlebih dahulu. Namun beberapa minggu yg lalu, kami berhubungan intim sejenis petting (tanpa memasukkan penis ke dalam vagina) dengan sy tetap menggunakan celana dalam, dan dia menggunakan boxer. Hanya saja saat melakukan petting, cairan pra ejakulasi nya merembes dan terkena dengan celana dalam saya. Pertanyaannya, apakah saya berpotensi hamil? Karena saya dalam masa subur

Terimakasih telah bertanya mengenai petting dan kehamilan melalui fitur Tanya Dokter.

Petting merupakan salah satu aktivitas perangsangan seksual. Secara teori, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak akan terjadi kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan juga kecil. Namun demikian, sebelum pria ejakulasi sperma dapat keluar (dalam jumlah yang sedikit) melalui cairan pra ejakulasi.

Untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack. Berikut panduan informasi mengenai Tanda-tanda Kehamilan dan Cara Memastikan Kehamilan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar petting dan kehamilan. Semoga bermanfaat. 

Salam sehat,
Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar