Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Obat Kuat, Perlukah?

30 Jul 2017, 21:57 WIB
Pria, 31 tahun.

Dok, saya mau tanya masalah berhubungan intim. Gimana caranya agar kuat dan tahan lama di ranjang, apakah ada obat khusus yang direkomandaasikan dokter, kalau ada apa nama obatnya. Terima kasih

dr. Ellen Theodora

Dijawab Oleh:

dr. Ellen Theodora

Terimakasih telah bertanya mengenai obat kuat melalui fitur Tanya dokter.

Apakah yang melatarbelakangi Anda membutuhkan obat peningkat kemampuan seksual?

Perlu diketahui bahwa pada saat ereksi aliran darah memenuhi bagian penis yang berongga sehingga penis menjadi lebih tegang dan besar. Ukuran keliling penis dapat mencapi 8-9 cm pada saat ereksi. Sedangkan bila sedang tidak ereksi maka bagian penis yang tidak berongga tidak diisi aliran darah sehingga tidak menegang dan tidak menjadi lebih besar.

Apakah Anda ejakulasi setelah beberapa bergesekan, sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina, atau bahkan saat baru saja bersentuhan/belum menyentuh alat kelamin wanita? Jika Anda mengalami beberapa hal yang disebutkan, maka Anda kemungkinan mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan. Ketidakmampuan untuk mengendalikan saat ejakulasi inilah yang kemudian menyebabkan pasangan merasa tidak puas, terganggu, hingga tertekan. Tidak ada batasan waktu tertentu mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan seseorang untuk ejakulasi. Ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit, namun tidak merasa terganggu karena pasangannya tetap terpuaskan, sementara ada pria lain yang ejakulasi dalam 10 menit namun tetap merasa mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangannya.

Anda sebaiknya mengenali penyebab ejakulasi dini yang terjadi agar dapat ditatalaksana dengan baik. Penyebab ejakulasi dini dapat bermacam-macam, dan perlu ditelusuri dengan wawancara medis. Kami sarankan Anda untuk tidak mengkonsumsi obat kuat atau preparat sejenis tanpa resep dan pengawasan Dokter.

Demikian informasi ini kami sampaikan, Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

0 Komentar

Belum ada komentar