Sukses

Kulit Kering dan Perih Di Sekitar Mata dan Bibir

28 Jul 2017, 14:44 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dok ada masalah pada kulit saya setelah saya wudhu di sekolah, kulit saya jadi kering rasanya perih dan panas di bagian bawah mata dan daerah bibir, karena wajah saya terasa sangat kering lama kelamaan saya memakai babycream biar nggak kering. Tapi hasilnya malah tambah perih dan rasanya wajah saya seperti terbakar dok

Terima kasih telah bertanya tentang kulit kering dan perih di sekitar mata dan bibir menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Sudah berapa lama Anda merasakan hal ini? Apakah sebelumnya Anda mengkosumsi makanan atau minuman tertentu? Apakah Anda menggunakan obat-obatan untuk kulit atau wajah? Apakah Anda memiliki alergi? Sulit bagi kami untuk mendiganosa Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik. Kering yang muncul di kulit bisa disebabkan oleh banyak hal, apabila disertai bengkak di mata bisa disebabkan oleh alergi, kering dan perih bisa juga disebabkan oleh kulit terbakar misalnya paparan sinar matahari yang lama atau penggunaan krim malam yang efeknya mengelupaskan kulit. Untuk sementra coba gunakan pelembab kulit serta konsumsi air putih secukupnya.

Kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan fisik ke dokter umum atau dokter spesialis kulit untuk mendapatkan terapi yang semestinya.

Demikian informasi tentang kulit kering dan perih di sekitar mata yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar