Sukses

Nyeri Pinggul Kiri dan Air seni keruh

28 Jul 2017, 11:13 WIB
Pria, 31 tahun.

Selamat siang dokter, Saya mau bertanya, Sudah seminggu lebih pingul kiri, pinggang kiri, perut bawah kiri sakit. Sakitnya menetap. Apalagi kalau saya banyak beraktivitas, sakitnya bertambah. Air Seni saya kadang-kadang berbuih, kuning keruh, tetapi kalau minum banyak hanya kekuningan. Selain itu semuanya normal dan biasa saja. Apakah saya menderita penyakit Ginjal dokter? Saya ketakutan sekali karena ini

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar nyeri pinggul kiri melalui fitur Tanya Dokter.

Keluhan yang anda alami bisa disebabkan oleh banyak hal, namun berdasarkan infromasi yang anda berikan, terutama kencing yang keruh, bisa saja berasal dari infeksi saluran kemih. Sebelumnya ada pertanyaan yang perlu kami tanyakan, apakah belakangan ini anda menjadi sering buang air kecil? Apakah menjadi sulit menahannya? Apakah ada rasa nyeri atau panas? Apakah terasa mual? Apabila iya, mungkin saja anda mengalami infeksi.

Untuk memastikannya, kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan urin. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, baru dapat diketahui apakah ada infeksi atau tidak. Apabila ada, maka akan diobati sesuai dengan penyebabnya.


Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar nyeri pinggul kiri, Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar