Sukses

Obat Untuk Luka Gusi Belakang

26 Jul 2017, 16:05 WIB
Pria, 23 tahun.

Dok ini Gusi saya kenapa ya? Gusi bagian belakang.. jadi kejadiaanya waktu makan kripik itu luka,, dan udah hampir 2 minggu belum sembuh... obahnya apa ya dok?

Terimakasih telah bertanya seputar obat untuk luka gusi belakang melalui fitur Tanya Dokter.

 Kami memahami keadaan yang Anda alami. Diperlukan beberapa informasi guna membantu dalam mencari tahu penyebab dari keadaan Anda, seperti apakah luka seperti sariawan? Sudah berapa lama? terdapat bercak merah putih?

Dalam hal ini agaklah sulit bagi kami untuk mengetahui penyebab dari keadaan Anda karena kurangnya informasi. Untuk mengatasi dan menentukan terapi yang tepat bagi keadaan Anda ini diperlukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter gigi. Sementara menunggu ke dokter gigi, anda dapat minum obat yang bisa dibeli di apotik yaitu obat pereda nyeri yang mengandung Asam Mefenamat. Jika ada bengkak bisa minum obat anti peradangan yang mengandung Kalium diklofenak, serta obat kumur yang mengandung Chlorhexidine, gunakan selama 3 hari. Jika keluhan tidak hilang maka segera cari pertolongan ke dokter gigi terdekat. karena jika dibiarkan lebih dari 2 minggu bisa berpotensi untuk menjadi lebih parah.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai obat untuk luka gusi belakang, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar