Sukses

Obat Tetes Mata

24 Jul 2017, 22:04 WIB
Wanita, 21 tahun.

Assalamualaikum, dok maaf mau tanya boleh kah obat tetes mata cenfresh digunakan setiap hari? Dan dalam jangka lama? Dan apakah kacamata harus digunakan setiap saat beraktifitas?

Terima kasih sudah bertanya menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.
Kami mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan anda.

CENDO CENFRESH 5 ML EYE DROPS mengandung Carboxymethyl cellulose sodium merupakan tetes mata untuk membantu mengurangi iritasi pada mata yang kering serta membantu melindungi mata terhadap iritasi lebih lanjut. CENDO CENFRESH juga digunakan untuk membantu mengurangi rasa tidak nyaman karena iritasi mata ringan yang terkena matahari dan angin. Sehingga membuat anda nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari tanpa terganggu oleh iritasi atau rasa tidak nyaman pada mata.

Dosis CENDO CENFRESH Diteteskan 1 sampai 2 tetes pada mata yang sakit, 3 sampai 4 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Teteskan pada mata yang sakit.

Kacamata minus sebetulnya hanya dibutuhkan saat Anda melihat jauh, namun saat beraktifitas Anda tentu akan melihat jauh dan dekat, pasti ada waktunya Anda melihat jauh tidak mungkin melihat dekat terus, jadi kacamata sebaiknya digunakan setiap saat kecuali saat Anda tidur dan mandi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar