Sukses

Penyebab Dada Bergetar

22 Jul 2017, 21:18 WIB
Wanita, 46 tahun.

Dok. Kemarin satu bulan ibu saya masuk rumah sakit. Tetapi kata dokter rumah sakit bilangnya ibu saya haya sakit hipertensi saja. Tetapi sampai sekarang ibu saya kok masih sakit sakitan. Rasa yang di keluhkan adalah dada bergetar kencang seperti sakit jantung. Tapi dokter rumah sakit bilangnya tidak ada masalah pada jantung. Dan kadang2 getarannya berganti2 posisi: di dada, perut dan bahkan kaki. Saya sudah memeriksakannya ke klinik spesalis penyakit dalam all hasil sama aja. Saya harus bagaimana dok? Apakah ibu saia bisa sembuh lagi?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah dada sebelah kiri dan perut bergetar. Sayang sekali informasi Anda sangat terbatas. Perlu kami ketahui, sejak kapan keluhan ini berlangsung, kapan saja terjadi, apa pemicunya, apakah kemudian menghilang, dll. Kemudian juga perlu dilakukan pemeriksaan fisik apakah yang Anda maksudkan dengan dada kiri dan perut bergetar adalah dada yang berdebar-debar hingga terasa ke perut, dll.

Untuk itu, jika keluhan terasa mengganggu, kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan. Dengan demikian Anda bisa memperoleh penanganan yang optimal sesuai dengan kondisi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar