Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Menghadapi Malam Pertama

22 Jul 2017, 10:42 WIB
Pria, 23 tahun.

Selamat siang dok. Saya mau konsul sedikit. Minggu depan saya akan melangsung kan pernikahan, calon istri saya bilang dia sangat takut untuk melalukan malam pertamanya dengan saya. Apakah boleh saya memberikan obat bius untuk dia? Adakah efek samping penggunaan obat bius? Terima kasih

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Kami ucapkan selamat atas rencana pernikahan Anda dan pasangan.

Saya rasa tidak perlu menggunakan obat apapun untuk menghadapi malam pertama. Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri didasari perasaan saling memiliki, mencintai, saling menerima, menghargai, menghormati sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi hubungan seksual. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan mereka maka hubungan seksual yang harmonis tidak bergantung dari lamanya saja namun berbagai aspek.

Hubungan seksual memiliki beberapa tahapan, dimulai dari foreplay, dilanjutkan dengan penetrasi, dan diakhiri dengan orgasme atau ejakulasi. Supaya pasangan Anda tidak gugup maka proses tersebut bisa Anda lakukan tahap demi tahap. Beri kesempatan pasangan Anda untuk melepaskan rasa takut dalam pikirannya. 

Foreplay merupakan suatu kegiatan seksual dan interaksi mesra antara pasangan secara emosional ataupun fisik yang berguna untuk memicu nafsu seksual sehingga dapat terjadi aktifitas seksual yaitu penetrasi penis ke dalam vagina. Bentuk dari foreplay dapat bermacam-macam dari pengeluaran kata-kata, menyentuh, berciuman, berpelukan hingga membuka baju pasangan. Tujuan dari foreplay adalah untuk meningkatkan nafsu seksual dari pasangan dan membina hubungan emosional dan fisik yang mesra antar pasangan. Oleh karena itu, terlebih bagi wanita foreplay sangatlah penting agar terjadi lubrikasi yang adekuat untuk menghindari nyeri saat berhubungan seksual.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai menghadapi malam pertama, semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar