Sukses

Ingin Merubah Ukuran Gigi Kelinci Depan Agar Lebih Kecil

21 Jul 2017, 23:12 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dok, gigi depan saya paling depan yg gigi kelinci besar apa bisa d kecilin kayak gigi normal?

Terimakasih telah bertanya seputar ingin merubah ukuran gigi kelinci depan agar lebih kecil melalui fitur Tanya Dokter.

Sebelum menjawab pertanyaan anda, kami ingin menjelaskan bahwa Gigi paling depan atau gigi incisive satu memang ukurannya lebih besar dibanding incisive dua disebelahnya. Bentuk serta ukuran gigi tersebut juga memang dipengaruhi oleh faktor genetik.

Gigi tersebut bisa saja dibuat lebih kecil dengan cara mengasah dengan bur gigi, namun akan menyebabkan celah diantara gigi incisive satu dan dua pada gigi tersebut. Yang nantinya perlu upaya untuk menutup celah tersebut, biasanya harus membuatkan veneer, jacket crown atau menambah dengan penambalan pada gigi incisive dua. Alternatif lain jika ingin membuat ukuran gigi menjadi lebih kecil, 4 gigi incisive bisa dibuatkan veneer gigi supaya ukuran gigi bisa lebih wajar dan sesuai dengan gigi tetangganya sehingga dari segi estetik akan tampak bagus.

Kini ukuran gigi kelinci yang besar sedang menjadi trend terutama di kalangan seleb. Banyak orang berupaya dan menginginkan gigi depan seperti kelinci, oleh karena itu jika anda sudah memilikinya secara alami maka anda sebenarnya sangat beruntung. Sehingga tidak perlu upaya lagi untuk mengubahnya.

Baca juga artikel berikut terkait pertanyaan anda:

Tren Gigi Kelinci Ala Seleb

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai ingin merubah ukuran gigi kelinci depan agar lebih kecil, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar