Sukses

Pertanyaan Seputar BAB Cair

21 Jul 2017, 17:04 WIB
Wanita, 36 tahun.

Malam dokter mohon bantuan.. Sy sudah diare selama 3 hari.. Bab pucat cair spt air beras dan frekuensi nya sehari lbh dr 3 kali.. Lalu setiap bsendawa seperti gas panas dan terasa asam. Perut itu melilit dok.. Td pagi sy berobat ke klinik di berikan obat vasverum utk sblm mkn.. Paracetamol... Omeprazol.. Dan oralit.. Sy bingung kok tdk ada obt penghilang diarenya.. Sbg informasi sjk diare sy mkonsumsi diatab.. Itu juga sy infokan kedokter yg menangani sy td pagi. Yg ingin sy tanyakan knp perut sy spt ada gas dan berbunyi lalu setelah minum obat diarenya ttp tdk ada perubahan.. Setiap diisi mknan langsung bab... Oiya sesekali sy muntah dok dan rasanya asam sekali.. Mhn bantuannya dok.. Terimakasih

Terima kasih telah bertanya mengenai BAB cair menggunakan fitur Tanya Dokter.

Apakah Anda mengalami keluhan lain, seperti demam, dan sebagainya? Apakah ada perubahan lain dalam pola makan Anda akhir-akhir ini, termasuk waktu dan jenis makanan yang Anda konsumsi? Terjadinya BAB cair dan meningkatnya frekuensi dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mengingat pentingnya wawancara medis yang mendetil dan pemeriksaan fisis secara langsung dalam menentukan diagnosis dan penatalaksanaan, kami menyarankan agar Anda berkonsultasi secara langsung dengan dokter guna menentukan penyebab dan penanganan yang sesuai bagi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai BAB cair, semoga bermanfaat. Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar