Sukses

Penyebab Nyeri Selangkangan

21 Jul 2017, 15:07 WIB
Pria, 25 tahun.

Assalamualaikum dok.saya arip maf ya dok mengganggu sebentar. Saya mau tanya dok serin²ini saya merasa (ma'af)selakangan saya sering nyeri klau kecapean testis saya juga sering terasa dok.kerja saya di pabrik kerjaan saya banyak berjalan dan sering mengangkat barang berat.beberapa hari ini saya merasa pinggang sebelah kanan saya sakit sering bab dan buang angin.dan(ma'af)selakangan saya jga trasa nyeri dok. Tolong ya dok pengara'anya sya harus bagaimana.trimakasih dok. Assalamualaikum

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter dan bertanya mengenai nyeri selangkangan.

Kami memahami kekhawatiran Anda, namun sulit bagi kami untuk melakukan diagnosis dengan keterangan yang terbatas dari Anda. Apakah terdapat keluhan lain selain nyeri? Di mana persisnya lokasi Anda merasakan rasa nyeri tersebut? Apakah nyeri terasa menjalar? Bagaimana nyeri tersebut, apakah seperti ditusuk-tusuk (nyeri tajam) atau seperti rasa pegal (nyeri tumpul)? Apakah Anda sudah mengonsumsi obat anti nyeri dan apakah berhasil?

Nyeri pada daerah selangkangan dapat diakibatkan oleh berbagai hal seperti otot, tulang atau organ di daerah selangkangan. Kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik yang mendetil dan dapat memperkuat dugaan diagnosis pada rasa nyeri Anda bila rasa nyeri Anda dirasakan semakin mengganggu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai nyeri selangkangan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar