Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Nafsu Seksual Meningkat

21 Jul 2017, 13:40 WIB
Wanita, 26 tahun.

dok,aku mau tanya kenapa aku suka onani,dan selalu mau ml sama istri?

Terima kasih telah mengajukan pertanyaan mengenai nafsu seksual meningkat melalui fitur Tanya Dokter.

Hasrat seks/ libido setiap orang berbeda, ada yang memiliki libido tinggi, rendah atau biasa saja. Perlu diingat bahwa hubungan seksual yang sehat berdasarkan kesepakatan bersama tanpa paksaan, unutk kepuasan bersama. Jika suami Anda memang dapat berhubungan setiap hari maka tidak ada masalah, jika tidak bisa sebaiknya jangan dipaksakan.

Masturbasi dalam batas normal tidak memiliki efek samping serius, namun jika anda sudah ketergantungan dan terganggu dengan kebiasaan ini, bisa jadi mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Selain itu, onani yang terlalu sering memang dapat menurunkan ambang batas rangsang seksual.

Kebiasaan selalu melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi.

Gairah seksual seharusnya dapat dikontrol. Tetapi seorang yang hiperseksual tidak pernah merasa puas walaupun sudah melakukan hubungan seksual seringkali dan merasakan orgasme seringkali. Dorongan seksualnya tidak dapat ditunda dan dikontrol. Meskipun begitu, belum berarti Anda hiperseksual, diperlukan wawancara lebih lanjut unutk menegakkan diagnosisi ini. Sebetulnya semuanya berasal dari pikiran. Anda dapat mengalihkan pikiran Anda dari aktivitas seksual dengan melakukan aktivitas lain seperti olahraga, bekerja, membaca, dan sebagainya.

Hubungan seks yang dianjurkan adalah 2x seminggu. Sebab jika dilakukan terlalu sering akan mengganggu kualitas sperma dan beban kerja prostat akan berlebih. Sperma sendiri juga diproduksi setiap 3 hari sekali, dihasilkan di dalam saluran reproduksi pria yaitu testes dan kemudian disimpan dan disalurkan apabila terjadi ejakulasi. Sel sperma akan matang dalam waktu kurang lebih 48 jam. Apabila ejakulasi terjadi lebih dari satu kali dalam waktu kurang dari 48 jam maka kualitas sperma akan berkurang karena sperma belum matang. Maka dari itu jika hubungan seksual dilakukan setiap hari, maka cairan sperma yang diproduksi tidak optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai nafsu seksual meningkat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar