Sukses

Punggung Terasa Panas

20 Jul 2017, 11:48 WIB
Wanita, 47 tahun.

Dok ibu sy mengalami keputihan stlh lima tahun tidak menstruasi krna efek pil KB lalu ibu sy mmbeli obat keputihan di apotik stlh diminum dy demam menggigil akhrny priksa ke klinik dn dikasih obt keputihan lain nmun stelah diminum keputihany brhenti,obt itu dosisny trlalu tinggi shingga punggungny terasa panas mskipun sudah tidak dminum lg obtny Tolong bri pnjelasan dok trimksh

Terima kasih telah bertanya seputar punggung yang terasa panas melalui fitur Tanya Dokter.

Keluhan pada punggung dapat disebabkan karena gangguan pada kulit, otot, atau tulang. Keluhan pada kulit umumnya disebabkan karena adanya penyakit kulit pada bagian punggung, keluhan pada otot akibat salah posisi, dan keluhan pada tulang karena adanya kelainan tulang belakang.

Keluhan pada otot umumnya disebabkan karena salah posisi duduk atau bekerja dengan posisi yang sama terus menerus. Apabila tubuh tidak berada di dalam posisi anatomis, maka akan menimbulkan keluhan pegal. Keluhan punggung akibat gangguan tulang belakang (skoliosis) juga dapat menyebabkan rasa nyeri.

Kami sarankan agar anda berkonsultasi langsung ke dokter untuk evaluasi lebih lanjut. Sementara ini anda dapat memperbaiki posisi duduk anda, berolahraga untuk melemaskan otot, dan minum obat pereda rasa nyeri seperti parasetamol atau ibuprofen apabila keluhan tersebut datang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar punggung yang terasa panas. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar