Sukses

Penyebab Mata Berkunang-kunang

16 Jul 2017, 12:40 WIB
Pria, 18 tahun.

Halo dok nama saya melani.. saya ingin bertanya pagi ini saya bangun pukul 6.00 lalu saya tertidur lagi sampai pukul 9.00 lalu pada saat saya bangun masih dalam kondisi berbaring saya merasakan kepala saya berkunang-kunang rasanya seperti mau pingsan, lalu saya mencoba untuk berjalan ke toilet untuk buang air besar dan tetap saka kepala saya masih rasa berkunang-kunang setelah itu saya mencoba untuk baring lagi dan saya bangun lagi untuk duduk lalu saya mual mula.. tidak lama kemudian saya muntah dan muntah saya berwarna kuning. Kira kira apa yang saya alami yah dok?

Terima kasih telah bertanya tentang mata berkunang-kunang melalui fitur Tanya Dokter. 

Sebelumnya perlu kami tanyakan, Apakah keluhan tersebut menetap atau hilang timbul? Kapan keluhan tersebut timbul? Sayang sekali informasi yang Anda sebutkan kurang lengkap, sehingga sulit bagi kami untuk menentukan arah penyebabnya.

Kejadian kunang-kunang pada mata Anda dapat disebabkan oleh kondisi yang lelah dalam artian mungkin tekanan darah Anda mengalami penurunan atau kondisi yang disebut dengan hipotensi. Keluhan tersebut juga memang dapat timbul ketika energi Anda sudah habis atau cadangan energi Anda minimal sehingga Anda mengalami kondisi yang disebut hipoglikemia.

Karena keterbatasan informasi dan pemeriksaan, kami menyarankan Anda untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter untuk mengetahui penyebab dan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai mata berkunang. Semoga bermanfaat. Salam. 

0 Komentar

Belum ada komentar