Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hubungan Intim Tanpa Kondom, Bisakah Hamil?

16 Jul 2017, 10:21 WIB
Pria, 26 tahun.

Dokter, sya sma istri sya nglakuin hub intm tapi g pakai obat kb nah tpi dg alat kontrasepsi k*nd*m nah sya nglkuin hub trsbut pas istri sya sesudah menstruasi lg masa subur2nya tpi sya ngluarin seperma sya di luar wlpun pakai kondom krn jgn dlu punya ank krn sya belom mampu mau krj di luar negri dlu nah sebelom nglakuin hub intim sya free play (pemanasan sblom hub intim) sya gesekan anu sya ke anu cw sya g paki k*nd*m stelah dah panas sya pakai dan sya keluarin di luar wlpun pakai k*nd*m. Nah pertanyaan sya istri sya bisa hamil engga klo sya begitu pas stelah menstruasi lg subur2nya sya gesekan anu sya g pakai kond*m stelah hub intim sya paki k*ndom di keluarin di luar pas lg subur2nya istri sya mohon jwbnya

Terima kasih telah bertanya tentang hubungan intim tanpa kondom dan hamil melalui fitur Tanya Dokter. 

Untuk menjawab pertanyaan Anda, perlu diketahui proses terjadinya kehamilan. Kehamilan dimulai dari konsepsi, yaitu persatuan antara sperma dan ovum/sel telur. Konsepsi dapat terjadi apabila seorang wanita sedang berada pada saat subur, dimana sel telur dikeluarkan oleh ovarium. Selain itu, sperma pun harus dapat terus "berjalan" menghampiri sel telur.

Jika proses ini tidak berlangsung dengan lancar, persatuan sperma dan ovum juga tidak dapat terjadi. Apabila sperma menembus sampai bibir vagina namun tidak sampai ke sel telur Anda, amka kehamilan tidak dapat terjadi, namun jika ada sperma yang masuk ke sel telur Anda, maka kehamilan bisa saja terjadi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai hubungan intim tanpa kondom. Semoga bermanfaat. Salam. 

0 Komentar

Belum ada komentar