Sukses

Pasta Gigi Ditabur Garam Bisa Memutihkan Gigi Atau Hanya Mitos?

13 Jul 2017, 23:43 WIB
Pria, 40 tahun.

Selamat sore dokter,sy pernah membaca artikel kalo pasta gigi yg di taburkan garam lalu di gunakan untuk gosok gigi bisa memutihkan gigi.terima kasih jawabannya.

Terimakasih telah bertanya seputar pasta gigi ditabur garam bisa memutihkan gigi atau hanya mitos melalui fitur Tanya Dokter.

Sebelumnya kami ingin meluruskan bahwa belum ada penelitian yang membuktikan bahwa pasta gigi yang ditabur garam efektif untuk memutihkan gigi. Selain berita tersebut, banyak juga mitos lain mengenai cara memutihkan gigi yang tidak berdasarkan penelitian ilmiah, antara lain menggunakan :

- Baking soda.

- Larutan Hydrogen Peroxide.

- Pasta gigi dan permen karet mengandung pemutih.

- Buah Strawberry dan Lemon.

Jangan sampai anda menjadi korban mitos-mitos dalam cara memutihkan gigi. Karena salah-salah gigi anda malah akan menjadi rusak. Senyum yang indah adalah hal pertama yang selalu dinilai oleh semua orang. Oleh karena itu pelajari sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan apapun pada gigi anda dan jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter gigi anda. 

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai pasta gigi ditabur garam bisa memutihkan gigi atau hanya mitos, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar