Sukses

Pertanyaan - #182131

13 Jul 2017, 01:10 WIB
Pria, 33 tahun.

Dok saya mau nanya.. Saya gay dan saya punya pacar.. Pacar saya suka ngelakuin sex anal sama saya.. Dan sex kmi brdua tinggi dok.. Melakukan sex anal sehari semalem bisa 2.3 kali dok.. Nah kami dah 3 minggu gak melakukannya lagi.. Tapi knp kok baru skrng rasa nyeri cekot2.rasa skit yg bermacam2.dan linu juga berasa pegal di pantt..dan juag sakit di dalam lobang anusnya..juga linu sakit di pangkal paha luarnya.. Tolong saya minta solusinya dok.

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter.

Berikut beberapa risiko dan dampak dari hubungan seks melalui lubang dubur (anal seks):

Lubang anus tidak menghasilkan lubrikan seperti vagina, sehingga selain hanya akan merasakan nyeri sepanjang penetrasi di dubur, penetrasi ke dalam anus juga dapat menyebabkan luka pada anus.

Luka tersebut memungkinkan masuknya virus dan bakteri ke dalam pembuluh darah.

Bagian dalam anus tidak dilapisi kulit seperti bagian luar anus sehingga tidak ada yang memproteksi masuknya virus ataupun bakteri.

Dengan demikian perilaku anal seks menjadi rentan terkena penyakit menular seperti HIV– AIDS, hepatitis, HPV dan lain-lain.

Selain itu, otot di sekitar anus yang berbentuk cincin dapat menjadi longgar bila anal seks dilakukan berulang-ulang sehingga lambat laun, dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk menahan BAB (buang air besar)karena ototnya telah menjadi longgar.

Kondisi Anda yang mengalami nyeri ini mungkin karena terdapat luka di dalam dubur Anda dan mungkin juga terdapat infeksi. Sebaiknya untuk sementara jangan berhubungan dulu, lalu kalau ada keluhan dalam BAB atau demam atau yang lainnya. Sebaiknya konsultasi dengan dokter dulu untuk masalah Anda.



Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat,

Salam sehat.

    0 Komentar

    Belum ada komentar