Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Apakah Bisa Hamil?

12 Jul 2017, 23:38 WIB
Pria, 28 tahun.

Dok asalamualaikum, saya ingn brtanya hati saya g tnang, saya main dg pacar d masa subur , saya g masukin penis k vagina, cma dkulum dan saya cuma ngucek vagina dia, g saya tusuk,tp saya jg mgang pnis saya dan lanjut ngucek dia lg,lalu saya cum d wc, dg tngn dia stlah itu dia cuci tngan, dan brshin vagina dia ,apakah bs hamil, hr ini td dia blg kptihan dan biasanya kalau mau mens keputihan dia,saya insyaaloh brtaubat nasuha, g akan mlakukan lg, saya hanya ingn pkran saya tnnang, bhkan jika blh saya ingn komunikasi lbh intern dg dokter dok saya g tnang ktakutan, bkan hny krna ini tp krna Alloh pula, mkasih dok,

Terima kasih telah bertanya seputar kemungkinan hamil menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, sangat terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan. Dalam kasus ini, aktivitas perangsangan seksual seperti petting, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Jika memang telah terjadi ejakulasi di dalam liang vagina dari penis, maka untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan Anda dan pasangan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang ada.

Seks yang Sehat
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga kerap berdampak pada lingkungan sosial dan pertanggungjawaban agama. Jika demikian usahakanlah menegakan aktivitas seksual yang bertanggung jawab, yakni tidak di luar ikatan pernikahan yang sah.

Kami sarankan agar Anda dan pasangan untuk melakukan kegiatan yang positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar