Sukses

Cara Cepat Hamil

12 Jul 2017, 13:13 WIB
Pria, 24 tahun.

Assalamu'alaikum wr.wb dok,,,, sy Tisa Lusia sebagai karyawan swasta, sy mau nanya dok! sy kan kerja nya dilantai dua jadi lau turun naik pake tangga yg terbuat dari besi gitu dok, jd kata temen kerja sy lau pengen cpet punya anak jgn turun naek tangga dulu soalnya rahim kita juga ikut goyang jd ntr agak susah pembuahannya menuju kerahim apakah benar gitu dok?? sy baru 1 thn nikah, kemaren 2 bln setelah nikah sy sempat telat dan sorenya ng sengaja kakak sy nabrak lobang pas dia lagi ngajak sy belanja pake motor, trz perut sy langsung kram dan sakit, malam nya ada plek gitu dan sekitar jam 4 subuh nya keluar bongkahan darah. jd gimana yaa dok solusinya bwt sy?? sy pengen cepet punya debay Terima kasih.

Terima kasih telah bertanya tentang cara cepat hamil menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Yang perlu dilakukan dalam persiapan kehamilan adalah merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan makan makanan bergizi dan seimbang, asupan vitamin sesuai kebutuhan, istirahat teratur, dan berolahraga. Selain itu, perlu juga diperhatikan:

1. hentikan segala bentuk kegiatan yang kurang baik seperti merokok, obat-obatan terlarang, dan alkohol.

2. sebisa mungkin hindari konsumsi obat-obatan, terutama yang dijual bebas

3. ketahui masa subur Anda, dan lakukan hubungan intim terutama sekitar masa subur

4. menjaga gaya hidup sehat dan memakan makanan bergizi. Hindari diet berlebihan selama merencakan kehamilan.

5. menurut the Center for Disease Control (CDC), perempuan yang merencanakan kehamilan dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari agar dapat mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio

6. Hindari stres psikologis dan beban pikiran, terutama beban pikiran ingin memperoleh keturunan secepatnya. Jalani hidup dengan santai dan bahagia

Apabila setelah satu tahun melakukan hubungan intim secara teratur (2-3x/minggu) tanpa menggunakan kontrasepsi kehamilan belum juga terjadi, perlu dicari kembali penyebab yang mendasari baik dari pihak Anda maupun pihak suami. Hingga saat ini belum ada penelitian yang menyatakan bahwa naik turun tangga dapat mencegah kehamilan.

Kami doakan agar Anda dan suami cepat memperoleh keturunan.

Demikian informasi tentang cara cepat hamil yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar