Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Mencuci Vagina Setelah Berhubungan, Efektifkah?

12 Jul 2017, 07:03 WIB
Wanita, 22 tahun.

Sore dok.. Mw tny dok, saya haid terakhir 14 juni.. Saat berhubungan sperma ny masuk di dalam,tp selalu dicuci, tp kenapa sampai skrg saya blm haid ya dok?

Terima kasih sudah bertanya mengenai mencuci vagina setelah berhubungan melalui fitur Tanya Dokter

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Cairan ejakulasi yang keluar sedikit melalui vagina setelah melakukan hubungan sangat wajar terjadi dan hal tersebut tidak mempengaruhi potensi terjadinya kehamilan selama sperma yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik dan jumlah yang cukup.

Membersihkan vagina setelah berhubungan seksual atau tetap membiarkan sama-sama mempunyai kesempatan untuk terjadi pembuahan, setelah terjadi penetrasi dan ejakulasi di dalam vagina sperma akan langsung bergerak cepat masuk kedalam saluran reproduksi wanita. Saat membersihkan ada bagian bagian yang tidak terjangkau oleh Anda.

Kemungkinan Hamil pada Anda belum bisa disingkirkan. Kami menyarankan Anda tetap melakukan pemeriksaan kehamilanKemungkinan lain seperti stres, gangguan hormonal juga bisa mengakibatkan keterlmbatan haid.

Makanlah makanan bergizi, hindari alkohol, merokok bila ingin mempersiapkan diri untuk kehamilan. Bila Anda memang ingin menunda kehamilan maka kami menyarankan Anda menggunakan KB.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar mencuci vagina setelah berhubungan. Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar