Sukses

Obat- obat Promil

12 Jul 2017, 07:01 WIB
Wanita, 40 tahun.

Dokter, sy sdh menikah 3,5 thn tapi blm memiliki anak semua Promil dr dokter maupun tradisional sdh sy jalani. Sebln yll sy coba ikut Promil dr dokter yang ingin sy tanyakan adlh; 1. Kegunaan dari obat2an sbb: blesifen clomiphene citra 50 mg; ironyl; asthin force 6 mg; santa-e 400 mg? Demikian yang ingin sy tanyakan.

Terima kasih sudah bertanya mengenai obat- obat promil melalui fitur Tanya Dokter di Klikdokter.com

Kondisi yang Anda alami disebut infertilitas, dimana tidak terjadi kehamilan selama satu tahun dengan senggama yang teratur tanpa kontrasepsi. Penyebab infertilitas dapat disebabkan oleh laki-laki maupun wanita. Penyebab infertilitas pada laki-laki secara garis besar dapat dibedakan menjadi 2, yaitu :

  • Kondisi dimana jumlah, bentuk, dan pergerakan sperma menjadi buruk (varikokel, paparan toksin dan bahan kimia, paparan radiasi)
  • Kondisi dimana sperma tidak dapat dikeluarkan (ejakulasi dini, sumbatan saluran semen)

Penyebab infertilitas pada wanita dapat disebabkan oleh :

  • Kelainan ovulasi (produksi sel telur)
  • Kelainan rahim (kanker, endometriosis, mioma, perlekatan rahim ke organ dalam perut)
  • Sumbatan saluran telur

Pemeriksaan penyebab infertilitas pada sebuah pasangan dilakukan oleh kedua pihak baik pria dan wanita. Untuk menentukan penyebab infertilitas pria dapat dilakukan dengan pemeriksaan analisa sperma. Sedangkan untuk menentukan penyebab infertilitas wanita dapat dilakukan antara lain dengan USG, HSG (Histerosalpingografi) untuk menentukan ada tidaknya sumbatan saluran telur, analisa hormon, dan laparoskopi (teknik melihat ke dalam perut tanpa tindakan pembedahan besar).

Sudahkah Anda memeriksakan diri dan suami Anda untuk mencari kemungkinan penyebab?

Clomifen adalah senyawa yang digunakan untuk merangsang pematangan sel telur. Sementara obat lain berisi vitamin, mineral, dan antioksidan yang mungkin diberikan untuk mempersiapkan kondisi Anda jelang kehamilan.

Jika Anda ingin mengetahui secara pasti penyebabnya, coba periksakan Anda dan pasangan Anda ke dokter kandungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Demikian informasi yang dapat disampaikan mengenai obat obat promil. Semoga bermanfaat,

Salam sehat,

0 Komentar

Belum ada komentar