Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Petting Akankah Hamil?

12 Jul 2017, 01:05 WIB
Pria, 25 tahun.

Selamat pagi Sebelumnya saya mau bercerita, saya dengan pacar saya melakukan petting (dalam hal ini berciuman dan mohon maaf, menggesek-gesekan kemaluan) namun masih dalam kondisi berpakaian (saya mengenakan celana dalam, celana kolor, dan celana jeans sedangkan pacar saya mengenakan celana dalam dan celana leging). Selama petting saya mengeluarkan cairan sperma di dalam celana namun ada sedikit basah sampai jeans, namun saya biarkan. Saya melakukan petting hingga 3 kali sehingga saya mengeluarkan sperma sebanyak 3 kali. Namun posisi pacar saya menduduki bagian pinggang hingga kelamin saya. Pertanyaannya, apakah pacar saya ada kemungkinan untuk hamil dok? Sebagai tambahan, saya tidak melakukan penetrasi ke vagina pacar saya.

Terima kasih telah bertanya seputar kemungkinan hamil menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Terdapat 2 komponen penting dalam proses kehamilan, yaitu

Sel telur wanita. Hanya dikeluarkan 1 kali pada tiap siklusnya, disebut sebagai proses ovulasi. Bertahan 24 jam pada saluran tuba rahim, kemudian akan meleburkan diri jika tidak dibuahi.
Sperma. Jika dikeluarkan didalam vagina wanita, akan dapat bertahan hidup hingga 5 hari.
Kehamilan dapat terjadi bila ada pembuahan sel telur wanita oleh sperma pria. Sperma yang keluar disemprotkan ke dalam vagina wanita nanntinya akan berjalan menuju saluran rahim tempat sel telur menunggu. Kesempatan untuk terjadinya kehamilan adalah pada saat masa subur, yaitu saat ovulasi yang dihitung 14 hari sebelum haid sebelumnya, kemudian ditambahkan 5 hari sebelum dan 1 hari sesudah hari ovulasi tersebut.

Petting tanpa ada sperma yang masuk maka tidak akan ada kehamilan. Selain itu pun jika sperma telah masuk namun tidak pada masa subur, peluangnya kecil untuk terjadi kehamilan, karena tidak ada sel telur yang dibuahi. Kehamilan bisa saja terjadi walaupun Anda baru pertama kali berhubungan seks, terlebih jika Anda melakukannya saat pasangan Anda sedang berada dalam masa subur. Perhitungan masa subur seorang wanita sendiri bergantung dari siklus haid nya. Bagaimana siklus haid pasangan Anda selama ini? Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat melakukan testpack atau memeriksakan diri lebih lanjut dengan dokter spesaialis kebidanan dan kandungan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar