Sukses

Jempol Kaki Gatal

11 Jul 2017, 22:55 WIB
Wanita, 19 tahun.

Assalamualaikum dong saya mau tanya, kaki saya yang jempol awalnya cuma gatal biasa tapi setelah saya garuk eh keluarnya seperti air lalu sempat sembuh lalu gatal lagi dan sampai sekarang gatalnya malah melebar dan kaki jempol saya malah jadi kyk koreng dan gatalnya gak sembuh2 kalau korengnya udah kering nanti gatal lagi keluar air lagi dan korengnya tambah melebar lagi, itu kenapa ya dok dan obat apa yang bisa menyembuhkannya?

Terima kasih telah bertanya seputar jempol kaki gatal dan basah menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Sebelumnya, kami perlu mengetahui informasi lebih jauh mengenai masalah kulit Anda seperti, ukuran, bentuk, luasnya, daerah sekitarnya, adakah keluhan gatal, atau keluhan lainnya? apakah keluhan menetap atau hilang timbul? apakah Anda memiliki riwayat alergi?

Hal tersebut perlu diketahui berkaitan dengan banyaknya penyakit kulit yang ada, mulai dari infeksi (bakteri, jamur, virus atau parasit), alergi ataupun penyakit lainnya. Untuk memastikan diagnosis keluhan kulit Anda, kami sarankan Anda untuk memeriksakan diri ke Dokter terdekat untuk mengetahui sebab pasti dan mendapatkan terapi yang sesuai. Karena masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung untuk mengetahui ujud kelainan kulit yang ada.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar