Sukses

Kulit Merah Setelah Memakai Krim Wajah

11 Jul 2017, 22:46 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dok mau tanya,saya mengalami kulit muka merah-merah dok..aku lagi makai cream wajah ther**** .. yang aneh nya dok setiap keluar rumah muka merah walau cuaca nya mendung.. udah 3 hari makai cream itu dok . Sebelum nya ga bisa muka merah gini dok.. tolong dok berikan saran nya terima kasih

Terima kasih sudah bertanya menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.
Kami mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan anda.

Kulit yang mengelupas, merah, bahkan bisa terasa gatal dan panas setelah memakai krim tertentu bisa jadi adalah tanda bahwa Anda mengalami reaksi ketidakcocokan atau alergi terhadap krim tersebut. Segera hentikan pemakaian krim tersebut. Untuk pertolongan pertama, dapat dilakukan kompres air matang yang didinginkan ke wajah, mengkonsumsi obat antihistamin (seperti loratadin atau cetirizine) jika gatal.

Kami sarankan agar Anda berkonsultasi kepada dokter kulit untuk evaluasi dan terapi lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar