Sukses

Keputihan Berwarna Kuning Kehijauan dan Berbau

11 Jul 2017, 18:39 WIB
Wanita, 23 tahun.

Dok..saya sudah hampir setengah tahun ini memiliki gangguan pada vagina saya...setiap hari mengeluarkan bau yang tidak sedap yang berwarna kuning kehijauan..saya mau ke dokter tapi ke dokter apa...dan sertiap saya berhubngan dengan suami saya...selalu mengeluarkan darah...apakah jnis penyakit vegina saya dok...saya sempat minum mitronidazole tapi tidak ada perubahan...mohon info dan cara penangannnya ya dok..terima kasih

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar infeksi vagina melalui fitur Tanya Dokter

Kemungkinan besar anda mengalami infeksi pada vagina anda. Infeksi ini bisa disebabkan oleh jamur, bakteri atau parasit, namun keputihan yang berwarna kehijauan biasanya disebabkan oleh bakteri atau parasit. Infeksi ini berhubungan erat dengan hubungan seksual, oleh karena itu, baik anda maupun pasangan anda harus sama-sama diperiksa dan diobati karena jika tidak, infeksi akan terjadi terus menerus dan dapat menyebabkan infeksi pada organ kandungan lainnya. 

Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin, begitu juga dengan pasangan anda. Kami sangat tidak menyarankan konsumsi obat, terutama antibiotik sendiri tanpa arahan dan anjuran dari dokter.


Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar infeksi vagina , Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar