Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bagaimana Menurunkan Libido Pasangan?

11 Jul 2017, 07:06 WIB
Wanita, 28 tahun.

Selamat Sore Dokter Saya Karyawan Swasta Ini Untuk Istri Saya. Saya Menanyakan Adakah apakah nama Obat Untuk menurunkan Libido pada Wanita Trimakasih Banyak Atas Bantuannya

Terima kasih sudah bertanya mengenai obat penurun libido melalui fitur Tanya Dokter

Sepertinya Anda tampak terganggu dengan gairah seks istri Anda yang tinggi. Apakah Istri Anda mengalami hiperseksualitas?Istilah hiperseksual (hypersex) menunjukkan suatu kelainan seksual berupa dorongan seksual yang sangat tinggi dan menetap. Hiperseksual memiliki beberapa gambaran sebagai berikut:
1. Hubungan seksual merupakan kebutuhan yang tidak pernah terpuaskan, sering dilakukan di antara kesibukan
2. Semata-mata ingin mengejar orgasme yang sering
3. Hubungan seksual dapat dilakukan tanpa emosi, untuk kenikmatannya sendiri.
4. Biasanya seorang hiperseksual  mempunyai dorongan untuk berhubungan dengan banyak pasangan karena bila pasangan  tidak selalu bersedia melakukan hubungan dengan frekuensi sangat sering.

Kondisi hiperseksualitas bisa muncul karena kebiasaan, namun juga mungkin berkaitan dengan kelainan psikis. Anda bisa membantu istri Anda untuk bisa mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat, bersosialisasi. Pada prinsipnya hindari hal hal yang bisa merangsang. Hal yang bisa merangsang bisa datang dari semua panca indra. Begitupun ingatan. Kelainan psikis, seperti mania juga bisa mengakibatkan kondisi demikian. Mania ditandai dengan kondisi peningkatan mood sehari, sehingga selalu ada yang dikerjakan dan tidak mau beristirahat.

Bila istri Anda tidak kunjung ada perubahan maka Anda bisa ke psikolog atau psikiater. Sejumlah terapi bisa membantu mengatasi kondisi ini, seperti psikoterapi, terapi berkelompok, terapi pasangan, dll. Penggunaan obat untuk kondisi ini harus dibawa pengawasan dokter. Kami tidak menyarankan obat apapun sebelum Anda berdiskusi dengan psikiater Anda. 

Demikian informasi mengenai obat penurun libido. Semoga bermanfaat

 

0 Komentar

Belum ada komentar