Sukses

Mungkinkah Hamil?

09 Jul 2017, 23:14 WIB
Pria, 20 tahun.

Dok saya petting dengan pacar saya, nah saya menggesekan penis saya ke vaginanya hingga saya keluar tetapi disekitar vaginanya, apa pacar saya bisa hamil dok? Kebetulan saya petting stlh 5 jam dia ngeflek

Terima kasih atas kesetiaan Anda dalam menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kehamilan dapat terjadi apabila ada pertemuan antara sel telur wanita dan sperma laki-laki. Sel telur hanya dikeluarkan satu kali pada setiap siklus menstruasi, yaitu 14 hari sebelum menstruasi yang Akan datang. Masa subur wanita dihitung 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari setelah ovulasi. Hal ini didasari karena sperma yang telah masuk kedalam rahim dapat bertahan hingga 5 hari didalam saluran tuba, tempat sel telur dikeluarkan nanti. Sedangkan sel telur bertahan 24 jam setelah dikeluarkan, dan kemudian akan meleburkan diri jika tidak dibuahi. Bila sperma dikeluarkan di udara terbuka, hanya akan bertahan 3 menit sebelum kemudian mati dan tidak dapat terjadi kehamilan.

Adakah bahayanya memasukkan jari ke dalam vagina?

Yang ditakutkan adalah terjadinya infeksi pada daerah vagina istri Anda akibat saat memasukkan tangan, tangan tidak bersih atau mengandung kuman. Atau bisa juga terjadi iritasi/luka pada daerah vagina akibat trauma gesek dengan tangan, lewat luka tersebut bisa masuk kuman dan timbul infeksi. Salah satu gejalanya adalah keputihan yang abnormal, berbau, berwarna, dan dalam jumlah yang banyak.

Adakah cara untuk menekan libido?

Yang terbaik adalah dengan menyalurkan waktu dengan hobi-hobi yang bermanfaat, sehingga fokus pikiran Anda tidak hanya tertuju untuk hasrat seksual saja. Dalam Agama Islam, juga dapat diterapkan puasa agar menekan hawa nafsu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar