Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Petting dan Kehamilan

09 Jul 2017, 12:57 WIB
Wanita, 21 tahun.

dok saya mau tanya, pada tgl 3&4 juli saya petting dengan pacar saya. kelamin kami saling bergesekan, dia mengeluarkan cairannya di atas vagina dan paha saya. setelah petting vagina saya mengeluarkan flek coklat sedikit tapi tidak sakit dan flek tsb masi kluar sampe skarang tgl 7juli. saya bingung itu darah selaput dara apa darah haid dok? terakhir mens saya tgl 7juni dan slesai tgl 14juni. apakah tanggal 3juli tsb merupakan masa subur saya? oiya dok saya mempunyai siklus haid yg tidak lancar, sy mens pada bulan maret lalu juni, dan juli ini. setiap mens saya slalu sedikit dan berwarna coklat kehitaman dok. apakah petting yg saya lakukan bisa menyebabkan hamil? dan bagaimana menurut dokter tentang siklus haid saya tersebut? mohon jawabannya, dok terimakasih banyak.

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.

Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokte

0 Komentar

Belum ada komentar