Sukses

Operasi Katub Jantung
08 Jul 2017, 23:06 WIB
Pria, 14 tahun.

Agustus 2013 saat berusia 10 tahun saya menjalani operasi jantung di sebuah rumah sakit jantung terkemuka nasional di Jakarta. Dalam Ringkasan Medis disebutkan, tindakan khusus yang sudah saya jalani ditulis: Mitral valve repair dengan physio ring nomor 26, Aortic valve repair. Mohon penjelasannya apa yang dimaksud dengan Mitral valve repair dengan physio ring nomor 26, Aortic valve repair, ini. Pertanyaan berikutnya, apakah benar ring bisa aus dalam rentang waktu 10-15 tahun? Terima kasih.

Terima kasih telah bertanya tentang operasi katup jantung melalui fitur Tanya Dokter.

Anda bertanya tentang operasi katup jantung. Mitral valce repair adalah operasi perbaikan pada salah satu katub jantung Anda yang ebrnama katub mitral. Dalam perjalanannya nanti, katub ini perlu dipertahankan fungsinya agar tidak ada perlengketan atau bekuan darah yang menempel pada katub yang baru. 

Setelah dilakukan operasi katup jantung, Anda akan mendapat obat pengencer darah. Ada atau tidaknya pantang makan yang harus dilakukan tergantung pada obat pengencer darah yang akan diberikan dokter Anda. Apakah Anda mendapatkan pengender darah?

Demikian penjelasan tentang operasi katup jantung. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar