Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Gairah Seksual Tidak Terkendali

07 Jul 2017, 14:10 WIB
Pria, 19 tahun.

Dok...kontol ku kok rasnya pengen di emut trus itu wajar nggak dok..pas muncrat spermany sedikit dan encer gimana

Terimakasih sudah bertanya mengenai gairah seksual melalui fitur tanya dokter di klik dokter

Rasa yang Anda alami adalah gairah seksual yang bisa menimbulkan berbagai reaksi ditubuh seperti ereksi (tegangnya alat kelamin pria) dan keinginan untuk melakukan aktifitas seksual. Gairah tersebut dapat muncul karena adanya rangsang seksual. Rangsang seksual bisa muncul dari semua panca indra Anda, dari apa yang Anda lihat, apa yang anda baca, dengar, raba, dan dari memori Anda. 

Maka hal yang Anda lakukan adalah mengontrol diri Anda untuk dapat terhindar dari rangsangan tersebut. Menghindari rangsangan bisa Anda lakukan dengan tidak membiarkan diri Anda kosong tanpa aktivitas. Isi lah waktu Anda dengan hal yang bermanfaat dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar Anda.

Sperma dihasilkan di dalam saluran reproduksi pria yaitu testes dan kemudian disimpan dan disalurkan apabila terjadi ejakulasi. Sel sperma akan matang dalam waktu kurang lebih 48 jam. Apabila ejakulasi terjadi lebih dari satu kali dalam waktu kurang dari 48 jam maka kualitas sperma akan berkurang karena sperma belum matang. Onani atau masturbasi yang sampai menimbulkan ejakulasi lebih dari satu kali dalam waktu 48 jam akan mengurangi kualitas sperma.kualitas sperma akan menurun sejalan dengan pertambahan usia, dari segi jumlah maupun pergerakannya yang melambat. Selain usia, kualitas sperma juga dipengaruhi oleh beberapa faktor pada pria seperti makanan dengan gizi kurang adekuat, strss, obesitas, obat-obat, merokok, pestisida yang terdapat dalam makanan.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan seputar gairah seksual

Salam

 

0 Komentar

Belum ada komentar