Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Ukuran Penis Dan Pertumbuhan Rambut Di Kemaluan

18 Jun 2017, 03:33 WIB
Pria, 25 tahun.

Selamat Siang Dok, Saya Bertanya kenapa Saat Baru pertama kali untuk onani, sperma saya tidak keluar, dan walaupun saya sudah dewasa tapi burung saya masih kecil dan bulu2nya tidak ada. mohon infonya dok...

Terima kasih telah bertanya tentang Ukuran Penis Dan Pertumbuhan Rambut Di Kemaluan menggunakan Fitur tanya Dokter.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kecilnya ukuran penis pada seorang pria. Diantaranya adalah faktor ras, faktor genetika, faktor obesitas dan yang terakhir adalah faktor gangguan hormon.

 

Disamping itu, kondisi tubuh obesitas juga merupakan faktor penyebab kondisi micropenis pada pria. Timbunan lapisan lemak di area pinggang dan paha yang berlebihan mengkondisikan penis kian ‘tenggelam’.

Faktor gangguan hormon juga menjadi faktor penyebab kondisi micropenis pada pria. Banyak organ yang menyuplai hormon kepada tubuh yang memengaruhi ukuran penis pada pria pada masa perkembangan dan pertumbuhan manusia. Jika salah satu hormon mengalami gangguan, maka sedikit banyak akan membawa pengaruhi hasil ukuran penis pada masa dewasa. Selain ukuran penis, jika penyebabnya adalah hormon maka akan berpengaruh pada tumbuhnya rambut kemaluan pada seorang pria.

Untuk memastikan kondisi ini, ada baiknya Anda memeriksakan diri langsung kepada dokter terdekat. Dan bila dirasa berat, dokter dapat merujuk Anda pada spesialisasi terkait.

Demikian penjelasan tentang Ukuran Penis Dan Pertumbuhan Rambut Di Kemaluan ini Kami berikan, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar