Sukses

Penyebab Tidak Bisa Jongkok

17 Jun 2017, 10:43 WIB
Pria, 17 tahun.

Dok saya dari kecil hingga sekarang tidak bisa melakukan jongkok langsung jatuh saya ketanah tanpa adanya rasa sakit dibagian kaki tetapi badan sya langsung jatuh ketanah,bisa sih jongkok tapi kaki jinjint dan itu sangat menguras energi saya untuk waktu yang lama.Kalau karena kegendutan teman saya ada yg lebih gemuk dri saya dan dia bisa jongkok dengan mudah Yang ingin saya tanyakan adalah: 1.Penyakit ini namanya apa? 2.cara pengobatanya bagaimana? 3.apakah akan sangat berpengaruh seumur hidup saya? 4.Sebaiknya saya menghubungi dokter apa? Terima Kasih.

Terima kasih untuk pertanyaan dan kesabarannya dalam menunggu. Kami akan mencoba menjawab pertanyaan Anda.

Keluhan Anda adalah tidak dapat jongkok sejak kecil. Hal ini perlu ditelusuri lebih lanjut. Diperlukan wawancara medis mendetil, pemeriksaan langsung, dan pemeriksaan diagnostik yang memadai seperti misalnya foto rontgen daerah panggul dan lutut. Masalah tidak dapat jongkok perlu ditelusuri lebih jauh apakah terkait dengan otot, tulang, persendian, atau persarafan. Sayangnya informasi yang Anda berikan sangat minim, sehingga kami kesulitan untuk dapat memberikan penjelasan yang memadai.

Untuk itu, saran kami adalah agar Anda mengunjungi Dokter spesialis Tulang. Apakah Anda sudah mengunjungi Dokter? Dokter akan melakukan wawancara mendetil seperti sejak kapan tepatnya keluhan Anda ini dan apakah ada faktor yang memicunya seperti riwayat kecelakaan atau trauma.. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan fisik langsung dan pemeriksaan diagnostik.

Semoga penjelasan kami dapat membantu ya. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu untuk melayangkan pertanyaan Anda kepada kami.

0 Komentar

Belum ada komentar