Sukses

Reaksi Alergi Akibat Cream Wajah

17 Jun 2017, 00:26 WIB
Pria, 24 tahun.

Ass..selamat siang dokter..saya mau nanya..saya pake cream muka..tapi baru 2 hari saya pake epek nya.mata saya bengkak.merah.perih.getel.apa sya hrs berhenti dan berangkat ke dokter kulit..tlng di jawab mksh dok

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar reaksi alergi melalui fitur Tanya Dokter

Mohon maaf atas keterlambatan ini sebelumnya. Kemungkinan besar yang anda alami adalah reaksi alergi terhadap produk tersebut, atau iritasi akibat pemakaian yang berlebihan. Kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut, dan lebih baik diskusikan dengan dokter anda sebelum menggunakan produk kulit tertentu.

 

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar reaksi alergi,  Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar