Sukses

Efek Samping Obat Kuat

16 Jun 2017, 19:31 WIB
Pria, 24 tahun.

Ada kaj efek samping menggunakan obatt kuat dan pembesar penis dok Thank.

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar obat kuat melalui fitur Tanya Dokter

Apa jenis obat kuat yang Anda maksudkan? Banyak obat kuat yang beredar di pasaran, baik yang sudah terbukti secara medis dan aman, ada juga yang tidak aman. Pada pasien dengan disfungsi ereksi (ejakulasi dini), obat-obatan yang mengandung Sildenafil memang masih dijadikan pilihan utama. Obat ini bekerja dengan meningkatkan nitric oxide (NO) yang dapat membuka dan merelaksasi pembuluh darah di penis sehingga membantu agar Anda tetap bisa ereksi. Penggunaan obat-obatan jenis ini tentunya harus berada dibawah pengawasan dokter dan dengan konsultasi dokter terlebih dahulu. Obat ini dapat dikonsumsi maksimal satu pil/ hari dan diminum 30 -60 menit sebelum melakukan hubungan seksual. Namun perlu diingat untuk selalu berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi obat ini.

Kualitas sperma dapat ditingkatkan dengan meningkatkan asupan makanan yang mengandung:

1. Vitamin C: Melindungi sperma dari kerusakan karena oksidasi serta mengurangi aglutinasi sperma (sperma saling menempel)
2. Vitamin B6: Penting dalam pembentukan hormon seks pria
3. Vitamin B12: Bersama dengan asam folat, B12 diperlukan untuk pembentukan materi genetik. Kadar yang kurang menyebabkan produksi sperma yang abnormal, penurunan jumlah sperma, dan kemampan gerak sperma.
4. Vitamin E: Juga merupakan antioksidan. Membantu sperma dalam penetrasi sel telur.
5. Zinc: Kekurangan zinc menurunkan kadar testosteron. Suplementasi mikronutrien ini dapat meninkatkan jumlah sperma dan memperbaiki kesuburan.
6. Arginin dan L-Carnintine: Asam-asam amino yang diperlukan dapal pemebentukan serta fungsi normal sperma.

Hal lain yang Anda dapat lakukan untuk meningkatkan kualitas sperma yaitu berolah raga teratur, makan makanan yang banyak mengandung zink (sea food, terong), dan vitamin E (tauge) yang dapat membantu meningkatkan jumlah sperma.

 

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar obat kuat,  Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar