Sukses

Kutil Di Buah Zakar

15 Jun 2017, 15:05 WIB
Pria, 32 tahun.

Saya punya kutil di buah jakar saya apakah itu berbahaya bagi saya atau tidal dok mohon penjelasannya memang gak perna terasa sakit kutilnya

Terimakasih telah bertanya tentang Kutil Di Buah Zakar menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Kami dapat memahami kekhawatiran Anda, namun sayang saat ini kami tidak dapat memberikan banyak penjelasan mengenai penyebab keluhan Anda. Hal ini kami lakukan mengingat terdapatnya berbagai kondisi berbeda yang dapat bermanifestasi dalam bentuk kelainan yang serupa. Oleh sebab itu, diagnosis penyakit kulit dan kelamin lebih baik ditegakkan setelah dilakukannya pemeriksaan langsung oleh dokter yang kompeten.

Adapun beberapa kondisi yang diduga dapat menyebabkan keluhan bintil pada kemaluan adalah infeksi virus pada kulit yang disebut moluskum kontagiosum (MK), infeksi virus herpes simpleks, eksim, atau sumbatan kelenjar minyak. Kemungkinan terjadinya keganasan sangatlah kecil mengingat Anda tidak merasakan adanya pembesaran pada bintil tersebut. Akan tetapi, evaluasi tetap perlu dilakukan untuk menyingkirkan berbagai kemungkinan tersebut hingga tercapai satu diagnosis pasti. Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang lebih optimal.

Demikian informasi tentang Kutil Di Buah Zakar ini kami sampaikan, semoga dapat membantu.

0 Komentar

Belum ada komentar