Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Keluar Sperma Saat Kencing

15 Jun 2017, 15:04 WIB
Pria, 16 tahun.

Begini Saya Itu Melakukan Onani/Masturbasi saya laki2 dan keluar air mani, biasanya setelah saya keluar air mani setelah onani penis saya mengeluarkan lendir lalu dua jam saja sudah hilang lendir tersebut tetapi kejadian saya ini terjadi setelah 2 hari saya onani disaat saya kencing penis saya keluar mani ?? jadi bagaimana cara mengatasinya, katup air mani bocorkah?? atau apakah?

Terima kasih telah bertanya tentang keluar sperma saat kencing melalui fitur Tanya Dokter

Keluhan yang Anda rasakan, kemungkinan adalah keluarnya air mani. Kebocoran katup air mani atau istilah medisnya dikenal dengan nama spermatorhea adalah suatu keadaan keluarnya air mani (semen) tanpa disengaja atau tanpa adanya hubungan seksual yang disadari oleh penderita. Penyebab tersering dari spermatorrhea adalah:

1. karena seringnya masturbasi, atau stimulasi dari menonton tv atau buku yang berhubungan dengan pornografi.
2. peradangan pada organ genital
3. Kondisi fisik atau psikis yang lemah, bisa menyebabkan disfungsi organ yang menyebabkan pusat otak hilang kontrol kepada pusat seks.

Jika penyebabnya adalah seringnya masturbasi, Anda bisa mengurangi kegiatan tersebut. Jika karena peradangan saran kami Anda berkonsultasi langsung kepada dokter spesialis Andrologi untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait keluar sperma saat kencing. Semoga bermanfaat.

    0 Komentar

    Belum ada komentar