Sukses

Sulit Menelan Setelah Stroke

15 Jun 2017, 14:50 WIB
Pria, 27 tahun.

selamat pagi dokter sya dwi. saya dari lampung. saya mau tanya dokter tentang sakit ibuk saya. beliau sudah berumur sekitar 50 th. beliau mengidap penyakit struk dokter. kaki sama tangan sebelah kiri tidak bisa di gerakkan tapi masih merasakan sakit apa bila di cubit. sakit sudah skitar 6 th dokter. akhir akhir ini ibu saya kesulitan dalam menelan makanan dan minuman ketikan makan dan minum susah menelan dan makanan nya kadang sampai di muntahkan efek susah buat menelan. yang saya mau tanyakan itu sejenis sakit apa ya dokter?? terus solusi pengobtanya seperti apa dan proses terapinya?? demikian yg saya tanya kn dokter. sebelum nya saya ucapkan terima kasih

Terima kasih telah bertanya tentang Sulit Menelan Setelah Stroke melalui fitur Tanya Dokter

Kesulitan menelan pada pasien stroke dapat disebabkan oleh stroke itu sendiri maupun gangguan dari segi THT. Apakah selama ini obat- obat stroke telah dikonsumsi rutin? Bagaimana dengan tensi darah selama ini?

Untuk memberikan terapi yang paling sesuai, harus ditentukan dulu penyebab pastinya. Oleh karena itu saya sarankan Anda membawa ibu ke dokter spesialis saraf agar dapat dipastikan apakah kesulitan menelan ini disebabkan ooleh stroke ataukah tidak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sulit Menelan Setelah Stroke. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar