Sukses

Nyeri Tubuh Hilang Timbul

15 Jun 2017, 13:03 WIB
Wanita, 21 tahun.

Badan saya nyeri dari 3-4 hari yg lalu. Rasa nyerinya menusuk seperti kena batu es. Awalnya dari kaki, lutut, terus menjalar ke tangan lengan dan sekarang punggung pundak dan leher. saya merasa badan saya jadi tidak padat pas nyeri dan saya merasa tulang lutut saya sedikit berbeda seperti lebih menonjol. Nyeri nya kadang ada dan kadang hilang dan walaupun tidak beraktivitas tetep nyeri. saya sudah ke dokter dan dikasih obat dolo-neurobion dan obat maagh. Saya dikasih obat maagh karena saya diselingi sendawa juga dan ada penyakit maagh. Karena katanya bisa jadi nyeri dibadan ini karena maagh. Setelah minum obat tersebut, nyeri saya masih sama yaitu kadang ada dan kadang hilang. Yang ingin saya tanyakan, kira-kira penyebab nyeri dibadan saya kenapa ya? Trims.

dr. Jeannyfer HJ

Dijawab Oleh:

dr. Jeannyfer HJ

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Halo, kami memahami kekhawatiran Anda.

Apakah Anda memiliki keluhan lain seperti demam ? Apakah Anda sudah cukup dalam istirahat ?

Nyeri pada bagian badan yang berpindah-pindah dapat disebabkan karena berbagai macam hal. Keluhan tersebut dapat terjadi karena gangguan otot, tulang, malposisi pada aktivitas sehari-hari, atau infeksi. Salah satu gejala dari infeksi virus adalah badan lemas dan terasa nyeri, nyeri pada sendi, sakit kepala, mual, muntah, tidak nafsu makan.

Kami tidak dapat menentukan penyabab mana yang menjadi alasan dari keluhan Anda. Dibutuhkan lebih banyak informasi dari wawancara medis, pemeriksaan fisik, dan penunjang (cek darah) untuk menyakinnya. Untuk itu,kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter kembali secara langsung dan melakukan pemeriksaan darah untuk menyingkirkan penyebab lainnya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 Salam Sehat

 

0 Komentar

Belum ada komentar